Ini Kabar Terbaru Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy Pacu Mobil 170 km/jam dan Main HP

5 November 2021

Tubagus Joddy, sopir yang membawa mobil Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk

KALTIM.FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Polisi memastikan akan memeriksa Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terkait kecelakaan ti Tol Nganjuk, Kamis (4/11/2021) kemarin.

Sebelumnya, Tubagus Joddy menjalani perawatan di Rumah Sakit Kertosono, Jawa Timur.

Namun, Tubagus Joddy akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya, untuk menjalani perawatan medis lanjutan.

Selain Tubagus Joddy, anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi, Gala Sky, juga dirujuk ke rumah sakit yang sama. Balita tersebut ditemani oleh keluarganya.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Gatot Repli Handoko menyatakan, Tubagus dan Gala Sky tiba di RS Bhayangkara Surabaya pada Kamis (4/11/2021) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Gatot menyebut, Tubagus Joddy dijaga oleh penyidik Satlantas Polres Jombang.Sementara pemeriksaan terhadao Tubagus, dipastikan akan dilakukan jika memang sudah memungkinkan.

“Apabila sudah ada rekomendasi dari dokter dan dinyatakan sehat, langsung dilakukan pemeriksaan,” kata dia, Jumat (5/11/2021).

Uggahan Tubagus Joddy

Dalam video yang viral di media sosial, Tubagus Joddy memacu mobil dengan kecepatan tinggi sampai lebih dari 170 km/jam.

Selain itu, Tubagus juga diketahui bermain HP.Itu terlihat dari unggahan Insta Story yang menunjukkan bahwa ia merekam dengan menggunakan HP saat mobil melaju dengan kecepatan tinggi.

Akan tetapi, unggahan itu sudah dihapus oleh Tubagus Joddy.Terkait hal itu, Gatot enggen berspekulasi dan menyatakan akan menunggu hasil penyelidikan dan pemeriksaan.

Komentar

VIDEO TERKINI