Alec Baldwin Bakal Ditahan?, Karena Salah Tembak Tewaskan Kru Film ‘Rust’

23 Oktober 2021

Alec Baldwin. (int)

KALTIM.FAJAR.CO.ID – Aktor senior Alec Baldwin belum lama ini tengah menghadapi masalah yang serius. Pasalnya, ia tak sengaja menembak dua kru film “Rust” di tengah proses syuting.

Dilaporkan bahwa syuting film “Rust” memakai properti senjata api sungguhan. Kesalahan teknis pun tak dapat dihindarkan dan akhirnya terjadi lah insiden nahas tersebut.

Akibatnya, satu nyawa melayang yakni Halyna Hutchins, wanita berusia 42 tahun dengan posisinya sebagai direktur fotografi. Sedangkan, satu lagi yakni sutradara film “Rust” sendiri, Joel Souza. Kini, Joel masih harus menerima perawatan intensif rumah sakit akibat luka serius yang dideritanya.

Alec sendiri telah diperiksa di kantor kepolisian dan dimintai keterangan terkait kejadian penembakan tersebut. Ia dikabarkan sangat hancur karena merenggut nyawa rekannya.

Hingga saat ini, kejadian nahas itu masih dalam penyelidikan pihak investigasi. Tim terkait berusaha meminta keterangan semua saksi yang berada di lokasi kejadian.

“Detektif memasuki lokasi syuting hari ini dan terus mewawancarai calon saksi,” kata Juan Rios, juru bicara kantor Sheriff. “Rupanya ada beberapa orang di tempat kejadian.”

Komentar

VIDEO TERKINI