Sadis! Dianiaya Teman, Wajahnya Ditempelkan ke Knalpot Panas

21 Oktober 2021

Kapolres Cirebon Kota AKBP Fahri Siregar saat memberi keterangan kepada media di Cirebon, Jawa Barat, Rabu (20/10/2021). ANTARA

KALTIM.FAJAR.CO.ID, CIREBON – Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota, Polda Jawa Barat menangani kasus penganiayaan terhadap anak, diduga pelakunya juga masih di bawah umur dan saat ini masih mengumpulkan alat bukti.

“Kami masih mengumpulkan alat bukti, karena kasus ini baru kami tangani,” kata Kapolres Cirebon Kota AKBP Fahri Siregar, di Cirebon, Rabu. (20/10)

Fahri mengatakan penanganan kasus kekerasan terhadap anak ini, setelah pihaknya mendapatkan laporan dari keluarga korban.

Setelah itu, kata Fahri, anggotanya langsung bergerak cepat dengan mengamankan anak berusia 16 tahun yang diduga sebagai pelaku penganiayaan.

Namun dari hasil pemeriksaan sementara, belum ada alat bukti kuat yang dapat menjerat diduga pelaku penganiayaan, karena pada saat kejadian tidak ada saksi yang melihat secara langsung.

“Kami masih melakukan pemeriksaan, dan kami masih mengumpulkan alat bukti, karena tidak ada saksi pada saat kejadian,” katanya pula.

Komentar

VIDEO TERKINI