Reaksi sang Ibu Dapati Anaknya Gantung Diri di WC Umum

18 Oktober 2021

Jenazah Muhammad Ryan Mashudi (19) yang nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri saat disemayamkan, Jumat (15/10). (IST/RADAR SAMPIT)

KALTIM.FAJAR.CO.ID, PALANGKARAYA – Warga Kalimantan Tengah yang memutuskan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri terus bertambah. Dalam sepekan terakhir, ada tiga kasus gantung diri di berbagai daerah di Kalteng. Terakhir giliran pemuda di Palangka Raya menempuh jalan serupa, yakni Muhammad Ryan Mashudi (19).

Jenazah pemuda tersebut ditemukan tergantung di WC umum di Jalan Pangeran Samudera II, Peristiwa itu membuat warga sekitar lokasi geger. ”Saya tidak tahu mengapa dia melakukan hal tersebut. Kami terkejut ada penemuan jenazahnya,” ujar, Bardani (62), kakek korban.

Bardani menuturkan, jenazah pertama kali ditemukan ibu almarhum yang berteriak melihat anaknya tergantung. ”Korban tergantung di dalam WC dengan posisi kaki tertekuk. Lututnya menyentuh ke lantai,” katanya.

Bardani melanjutkan, almarhum selama ini dikenal sebagai orang yang tertutup. Jika ada masalah, tidak bercerita pada siapa pun, termasuk keluarganya.

Komentar

VIDEO TERKINI