Albertus Sumbogo Ditegur DPP PDIP, Malah Menyiapkan Rencana Besar demi Ganjar di Pilpres

18 Oktober 2021

Albertus Sumbogo. (int)

KALTIM.FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Albertus Sumbogo mengaku mendapat teguran dari DPP PDIP menyusul sikapnya yang terang-terangan mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju sebagai capres di Pilpres 2024.

Kepada JPNN, Wakil Ketua DPC PDIP Purworejo, Jateng, itu menjelaskan sikapnya usai mendapat teguran dari DPP PDIP. “Saya diperingatkan secara lisan terkait dengan kedudukan struktural saya di DPC PDIP Kabupaten Purworejo,” kata Albertus Sumbogo melalui layanan pesan, Senin (18/10).

Namun, dia mengaku tidak akan berhenti mendukung Ganjar sebagai capres meskipun ada teguran lisan dari DPP PDIP. Sumbogo mengaku bakal membuat struktur gerakan demi memuluskan jalan Ganjar menjadi orang nomor satu di Indonesia. “Makin kami ditekan, kami akan makin melawan,” kata dia.

DPP PDIP memanggil Wakil Ketua DPC PDIP Purworejo Albertus Sumbogo lantaran mendeklarasikan kelompok sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Pengurus pusat partai berlambang banteng moncong putih itu mengingatkan PDIP memiliki komitmen berdasarkan keputusan Kongres untuk menunggu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri memilih calon presiden dan calon wakil presiden.

Komentar

VIDEO TERKINI