Pengeroyokan di Eks Lokalisasi Km 17, Sebab Pelaku Cemburu

6 Oktober 2021

Tersangka Pelaku Pengeroyokan

KALTIM.FAJAR.CO.ID – Cemburu, itulah yang menjadi motif atau melatarbelakangi aksi pengeroyokan yang dilakukan ZR dan SN terhadap seorang pria berinisial AS di eks lokalisasi Kilometer 17 beberapa waktu lalu.

Fakta tersebut terungkap dalam kegiatan konferensi pers pengungkapan kasus yang digelar jajaran Polsek Balikpapan Utara (Balut) pada Selasa (5/10) sore.

“Jadi motifnya pelaku ini karena cemburu dengan korban,” kata Kapolsek Balikpapan Utara Kompol Danang Aries Susanto kepada awak media.

Selain cemburu, lanjut Kompol Danang, kedua pelaku juga saat kejadian sudah dalam keadaan mabuk setelah mengonsumsi minuman keras di lokasi kejadian.

“Awalnya mereka ini minum bersama perempuan. Saat mabuk terjadi cekcok mulut karena cemburu. Kemudian berlanjut pemukulan terhadap korban menggunakan botol bir,” jelas Kompol Danang.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka pada bagian kepala dan pelipis sebelah kiri. “Korban harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Total ada sembilan jahitan,” ungkapnya.

Komentar

VIDEO TERKINI