Iming-iming Dinikahi Terdakwa Memperkosa Pacarnya

29 September 2021

Ilustrasi Perkosaan. (int)

KALTIM.FAJAR.CO.ID, MATARAM – Terdakwa Abdul Aziz, 19, benar-benar tidak tahu diuntung. Saat sang pacar sebut saja Bunga, 15, bersedia dinikahi, warga Belongas, Kecamatan Sekotong, Kota Mataram malah memerkosanya. Abdul Aziz akhirnya ditangkap polisi dan perkaranya diadili di PN Mataram kemarin (28/9) dengan agenda pembacaan dakwaan JPU Baiatus Sholihah.

“Terdakwa Abdul Aziz didakwa melanggar pasal 81 ayat (1) dan (2) UU RI No 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak,” ujar JPU Baiatus Sholihah dilansir dari Radarlombok.co.id. Berdasar dakwaan JPU, kasus pemerkosaan yang terjadi pada 29 Juni lalu bermula ketika terdakwa mengajak pacarnya jalan-jalan ke Buwun Mas Sekotong. Setiba di lokasi, terdakwa mulai melancarkan rayuan.

Salah satunya terdakwa mengajak sang pacar yang baru berusia 15 tahun untuk menikah. Untuk meyakinkan pujaan hatinya, terdakwa mengaku sudah mempunyai rumah dan pekerjaan tetap.

Diberondong rayuan gombal terdakwa, korban luluh dan bersedia menjadi pendampingi lelaki berakal bulus ini.

Puas jalan-jalan, terdakwa kemudian mengajak korban ke rumahnya. Namun, sesampai di rumah, terdakwa malah mengajak korban berhubungan suami istri. “Ajakan tersebut langsung ditolak korban dengan alasan belum sah menjadi pasangan suami istri,” kata JPU Baiatus Sholihah.

Komentar

VIDEO TERKINI