Datangi Polda Metro Jaya, Luhut Jalani Pemeriksaan Sebagai Saksi Pelapor

27 September 2021

Luhut Binsar Pandjaitan tiba di Mapolda Metro Jaya, Senin (27/9). (foto: jpnn)

KALTIM.FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Niat Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan untuk membawa laporannya ke polisi ke ranah hukum ke Polda Metro Jaya, tidak main-main.

Luhut Pandjaitan akan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya hari ini (27/9). Jenderal purnawirawan ini akan memberikan keterangan sebagai saksi pelapor ihwal laporan dugaan pencemaran nama baik dan berita bohong dengan terlapor Direktur Lokataru Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti.

Pantauan JPNN, Luhut Binsar tiba di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya, Senin (27/9) sekitar pukul 08.28 WIB.

Luhut tampak mengenakan blazer hitam dan kemeja putih. Politisi Partai Golkar ini tiba dengan menumpangi mobil Lexus berwarna hitam itu juga mengenakan masker putih. Saat ditanyai awak media soal agenda pemeriksaannya hari ini, Luhut enggan menjawab secara detail.

Pria kelahiran 28 September 1947 itu meminta awak media untuk menunggu setelah dirinya menjalani pemeriksaan. “Nanti saja, ya,” kata Luhut kepada awak media.

Juniver Girsang, kuasa hukum Luhut, sebelumnya mengatakan telah mempersiapkan barang bukti berupa video dan sejumlah dokumen yang akan dibawa saat kliennya menjalani pemeriksaan.

“Bukan itu saja (video), juga beberapa dokumen yang mendukung laporan kami,” kata Juniver saat dihubungi JPNN.com pada Sabtu (25/9) malam.

Komentar

VIDEO TERKINI