Pukul 23.35 Wita, Andi Darussalam Tabusalla Wafat di ICU RSUP Wahidin Sudirohusodo Makassar

16 Agustus 2021

Andi Darussalam Tabusalla

KALTIM.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Innalillahi wa innailaihi rajiun. Godfather Sepak Bola Indonesia dan juga mantan manajer Timnas, Andi Darussalam Tabusalla dikabarkan meninggal dunia.

Tokoh Sulawesi Selaran itu menghembuskan nafas terakhirnya di ICU RSUP Wahidin Sudirohusodo, Kota Makassar, pukul 23.35 Wita, Senin (16/8/2021).

Andi Darussalam Tabusalla lahir di Surabaya, Jawa Timur, 25 Agustus 1950. Namanya dikenal melalui kiprahnya dalam mengelola kompetisi sepak bola pada awal dasawarsa 2000-an.

Di luar dunia olahraga, Andi juga pernah dipercaya mengelola perusahaan milik Bob Hasan dan keluarga besar Aburizal Bakrie.

Dikutip dari buku berjudul ‘Aku dan Tuhanku’ karya Andhy Pallawa, disitu diceritakan secara gamblang dan terperinci kisah perjalanan hidup Andi Darussalam, khususnya spiritualitas dirinya dengan Sang Pencipta.

Dalam buku tersebut, Andi Darussalam Tabusalla berbagi kisah dan pengalaman berharganya selama sakit hingga merasakan kepasrahan lebih tinggi terhadap Tuhan, sang maha Pencipta.

Komentar

VIDEO TERKINI