Deddy Corbuzier Pamit dari Podcast, Karena Kasus Dinar Candy?

15 Agustus 2021

Deddy Corbuzier. Foto : Instagram.

KALTIM.FAJAR.CO.ID – PELAPOR Kasus bikini yang membawa Dinar Candy menjadi tersangka bernama Gurun Arisastra turut angkat bicara perihal keputusan Deddy Corbuzier mundur dari media sosial (medsos).

Gurun menyayangkan keputusan Deddy Corbuzier itu, terutama mundur Podcast yang sudah ditonton jutaan orang setiap kontennya.

“Iya saya dapat kabar, beliau mundur dari medsos dan podcast, heran sih kenapa kok mundur, sangat disayangkan ya,” kata Gurun Arisastra dalam keterangan tertulisnya, Minggu (15/8/2021).

Gurun Arisastra yang juga menjabat Direktur Lembaga Bantuan Hukum Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (LBH PB SEMMI) berharap keputusan Deddy itu tak ada kaitannya dengan kasus Dinar Candy.

Pasalnya, sebelum Deddy mengumumkan dirinya akan menutup medsos dan Podcast, terlebih dulu memberi komentar tidak terima atas proses hukum terhadap Dinar Candy terkait aksi protes PPKM dengan berbikini di pinggir jalan.

“Kenapa ya mundur? apa karena Dinar candy di proses hukum? Kok lucu ya, emang mas Deddy setuju bangsa ini ke depan bisa demo berbikini di pinggir jalan?,” tukasnya.

“Setuju seluruh masyarakat di daerah bisa demo pakai bikini di pinggir jalan? Harapan saya sih bukan itu ya alasan mundurnya, semoga tidak. Walaupun terakhir Podcastnya mengkritik Dinar candy di proses hukum,” tuturnya.

Advokat berusia 29 tahun ini berpandangan bahwa masyarakat justru harus melihat proses hukum ini sebagai bentuk peran negara menjaga moralitas bangsa.

Menurutnya, langkah proses hukum tersebut harus diapresiasi.

“Justru sebaiknya kita apresiasi kasus hukum ini, artinya negara telah hadir berupaya menjaga moralitas bangsanya,” timpalnya.

Komentar

VIDEO TERKINI