Romelu Lukaku Sakit Hati dengan Interisti, Sehingga Pindah ke Chelsea

11 Agustus 2021

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

KALTIM.FAJAR.CO.ID, MILAN – Kepindahan striker Inter Milan, Romelu Lukaku ke Chelsea tinggal menunggu peresmian. Semua sudah disepakati, termasuk gaji dan biaya transfer sang bomber.

Sayangnya transfer Lukaku ke Chelsea dinodai dengan sikap Interisti (suporter Inter) yang mencemooh pemain yang jadi kunci sukses Nerazzurri raih scudetto musim lalu.

Laporan sejumlah media Italia, seperti dikutip dari Express, Romelu Lukaku merasa sakit hati dengan cara para Interisti menerima kabar bahwa dia akan pindah ke Chelsea, menurut laporan di Italia.

Bomber Timnas Belgia itu di ambang menyegel kembalinya ke London barat dengan biaya sebesar 97,5 juta poundsterling atau sekitar Rp2 triliun.

Lukaku, yang mencetak 24 gol di Serie A musim lalu, mengaku tidak pernah berniat meninggalkan San Siro musim panas ini.

Pemain berusia 28 tahun itu menjelaskan setelah kepergian dramatis Antonio Conte, ia ingin bertahan di Inter untuk mempertahankan scudetto setelah kemenangan yang tak terlupakan musim lalu.

Selama Euro 2020, Lukaku mengaku dalam sebuah wawancara bahwa dia sangat menantikan untuk bekerja dengan bos baru Simone Inzaghi setelah kedatangannya dari Lazio.

Sekembalinya ke Italia, pemain internasional Belgia itu tersenyum menjelang musim baru sampai negosiasi resmi antara Inter Milan dan Chelsea mengubah situasi.

Juara Eropa menegaskan bahwa mereka siap untuk memecahkan rekor transfer mereka untuk merekrut kembali Lukaku.

Keinginan Thomas Tuchel – Manajer Chelsea – untuk bekerja sama dengannya juga membuat Lukaku mengubah pendiriannya.

Komentar

VIDEO TERKINI