Dulu Dibuang, Sekarang Lukaku Ditawar Rp1,7 Triliun Plus 1 Pemain

3 Agustus 2021

Romelu Lukaku/Reuters

KALTIM.FAJAR.CO.ID, MILAN — Chelsea mungkin sangat menyesali keputusannya mengabaikan Romelu Lukaku ketika penyerang Belgia itu baru membangun kariernya di Inggris. Selama bermusim-musim, ia hanya dipinjamkan sebelum akhirnya dilego ke Everton.

Sekarang, pemain buangan The Blues itu diharapkan bisa kembali ke Stamford Bridge. Demi penyerang Inter Milan itu, Chelsea bahkan bersedia membayar 88 juta poundsterling atau sekitar Rp1,7 triliun.

Tak hanya uang tunai, Chelsea yang musim lalu menjadi kampiun Liga Champions juga akan menambahkan satu pemain dalam bisnis yang mereka ajukan kepada Inter. Langkah besar itu terpaksa dilakukan setelah Chelsea kesulitan mendapatkan bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel berusaha membeli striker baru selama jendela transfer musim panas ini. Selain karena Timo Werner masih berjuang mendapatkan performa terbaiknya di Stamford Bridge, mereka juga sudah kehilangan Olivier Giroud.

Sayangnya, usaha Chelsea memboyong Lukaku kembali ke Inggris sepertinya akan sangat sulit. Tawaran The Blues plus pertukaran Marcos Alonso menurut laporan yang dikutip dari Mail Online sudah ditolak oleh Inter.

Komentar

VIDEO TERKINI